Info Beasiswa

PENGUMUMAN VALIDASI BAGI MAHASISWA PENERIMA BANTUAN UKT / SPP SEMESTER GANJIL YANG DAPAT MELANJUTKAN UNTUK MENDAPATKAN BANTUAN UKT/ SPP DI SEMESTER GENAP


Berdasarkan surat Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi no : 129/LL6/KM/2021 tertanggal 5 Februari 2021 perihal Bantuan UKT/SPP Semester Genap Tahun 2020/2021 serta berdasar dari Rekap mahasiswa registrasi semester genap tahun ajaran 2020/2021 dari SIAKAD, Bersama ini kami sampaikan hasil validasi mahasiswa yang dapat melanjutkan bantuan UKT/SPP semester Genap. Dari 294 mahasiswa penerima bantuan UKT / SPP semester ganjil tervalidasi sejumlah 220 mahasiswa yang dapat melanjutkan bantuan UKT di semester genap.  Bagi mahasiswa yang namanya tercantum dalam lampiran surat ini, untuk dapat melengkapi berkas surat terdampak covid (format  terlampir), dan diunggah ke https://s.id/UKTUNW_GENAP paling lambat tanggal 19 Februari 2021.

Bagi mahasiswa yang namanya tercantum dalam lampiran surat ini, bantuan akan diberikan secara tunai di bagian keuangan setelah pencairan bantuan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Pendidikan Tinggi masuk ke rekening Universitas Ngudi Waluyo. (Waktu pengambilan akan diberitahukan melalui pengumuman selanjutnya).

CATATAN : BANTUAN AKAN DIBERIKAN KEPADA MAHASISWA YANG MELAKUKAN REGISTRASI, JIKA DIKETAHUI MAHASISWA TIDAK AKTIF (CUTI, MANGKIR, LULUS) MAKA BANTUAN AKAN DIBATALKAN.

Lampiran:
SP-MHS-BANTUAN-UKT-SPP-SEMESTER-GENAP-1.docx
VALIDASI_BANTUAN_UKT_BEASISWA_UKT17022021134348.pdf


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id