Info Beasiswa

SIAPA CEPAT DIA DAPAAT..... BANTUAN UKT / SPP SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2020/2021


Berdasarkan surat Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi no : 129/LL6/KM/2021 tertanggal 5 Februari 2021 perihal Bantuan UKT/SPP Semester Genap Tahun 2020/2021 serta berdasar dari Rekap mahasiswa registrasi semester genap tahun ajaran 2020/2021 dari SIAKAD, Dari 294 mahasiswa penerima bantuan UKT / SPP semester ganjil tervalidasi sejumlah 220 mahasiswa yang dapat melanjutkan bantuan UKT di semester genap. Oleh karena itu, bersama ini kami sampaikan bahwa kuota bantuan UKT / SPP bagi mahasiswa yang belum mendapatkan bantuan UKT/SPP sebanyak 74 mahasiswa..

Bagi mahasiswa yang berminat untuk mendapatkan bantuan dapat mengajukan melalui https://s.id/UKTUNW_GENAP paling lambat tanggal 20 Februari 2021 atau dapat ditutup sebelumnya jika kuota telah terpenuhi. Adapun Syarat-syarat pengajuan:

A   Surat pernyataan terdampak covid (Format terlampir) (File diberi nama yang jelas)

B. dokumen pendukung (Gabungan) saat pendaftaran daring dengan format PDF maksimal 5 MB disusun sesuai nomor:

1.  KTM

2.  KHS (cetak PDF dari portal tanpa pengesahan)

3.  KRS Genap semester 4/6/8 (cetak PDF dari portal tanpa pengesahan); jika belum melaksanakan pengambilan KRS genap maka yang diajukan adalah KRS semester ganjil sebelumnya.

4. KTP

5. KK/Kartu Keluarga atau surat keterangan yang menyatakan susunan keluarga

6. KIP, PKH, dan atau KKS (halaman sampul dan halaman identitas) *sangat direkomendasikan

7. Surat pernyataan bermeterai bahwa tidak sedang menerima beasiswa lain baik yang berasal dari APBN/APBD atau swasta yang telah membiayai UKT/SPP secara penuh/sebagian (tandatangan mahasiswa);

8. Surat Keterangan Penghasilan Orangtua/Wali dari/dikeluarkan oleh Instansi/Kelurahan setempat.


CATATAN : BANTUAN AKAN DIBERIKAN KEPADA MAHASISWA YANG MELAKUKAN REGISTRASI, JIKA DIKETAHUI MAHASISWA TIDAK AKTIF (CUTI, MANGKIR, LULUS) MAKA BANTUAN AKAN DIBATALKAN.

Lampiran:
pengumuman_ukt_genap.pdf
SP-MHS-BANTUAN-UKT-SPP-SEMESTER-GENAP-1.docx


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id