Ajang Silaturahmi sebagai Penguat Sinergi antara Penyelenggara dan Pengelola Perguruan Tinggi

Apresiasi tinggi diberikan kepada Universitas Ngudi Waluyo (UNW) oleh Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah,  Prof., Dr.  DYP. Sugiharto, M.Pd., Kons. karena sebagai Universitas paling muda di Jawa Tengah yang baru saja merayakan Dies Natalis ke I pada bulan Agustus 2017 ini telah berhasil memenuhi pencapaian target PMB, mempunyai "keberanian" melaksanakan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembelajaran program studi baru. 

Hal tersebut diungkapkan saat memberikan pengarahan pada pertemuan antara Penyelenggara dan Pengelola Perguruan Tinggi UNW yang diadakan di ruang sidang Universitas Ngudi Waluyo pada Senin (09/10).  Pada pertemuan yang dihadiri oleh Pembina Yayasan, H. Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes., Penasehat Yayasan,  Ismadi Wibowo dan Ketua Yayasan, Lila Kusuma Rahayu, S.Si, M.Si, serta seluruh Pejabat Struktural Universitas Ngudi Waluyo tersebut antara lain membahas tantangan-tantangan yang harus dihadapi oleh UNW di masa mendatang, bagaimana penyelenggara maupun pengelola Perguruan Tinggi UNW mensikapi tantangan yang ada.

"Diharapkan pertemuan ini menjadi agenda rutin ajang silaturahmi antara Penyelenggara maupun Pengelola Perguruan Tinggi UNW dan dilaksanakan pada tiap semester, di awal maupun di akhir semester." ujar DYP Sugiharto di acara tersebut. Senada dengan Koordinator Kopertis WIl. VI Jawa Tengah, Pembina Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran berharap dengan pertemuan ini dapat tercipta penguatan sinergi antara Penyelenggaran dan Pengelola UNW sehingga mampu menjawab seluruh tantangan yang ada dan mampu mewujudkan visi Universitas Ngudi Waluyo sebagai Kampus yang berbudaya sehat dan bereputasi internasional. 




Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id