Audiensi UNW dengan Pemerintah Kabupaten Semarang

Jajaran pimpinan Universitas Ngudi Waluyo (UNW)  melakukan audiensi dengan Bidang Tata Pemerintahan (Tapem) Pemerintah Kabupaten Semarang membahas penjajakan Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama dalam mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi (14/7) Delegasi dari UNW yang dipimpin oleh Wakil Rektor III Bidang Kerjasama dan Pengembangan Universitas , Dr. Sugeng Maryanto, M.Kes. diterima langsung oleh Kabag Tapem ibu Nunik Ari Rahayu beserta jajaran Tim Koordinator Kerja Sama Daerah (TKKSD) Pemkab Semarang. 

Wakil Rektor III menjelaskan visi UNW sebaga Kampus Berbudaya Sehat dan Bereputasi Internasional sejalan dengan arah kebijakan pembangunan Kab. Semarang tahun 2016-2021 yakni Maju Matra (Maju, Mandiri, Tertib dan Sejahtera) dimana menempatkan kesehatan dan pendidikan sebagai pondasi utama pada pelaksanaanya, oleh karena itu kerjasama di antara dua institusi akan saling menguatkan satu sama lain dalam implementasinya di masa mendatang. Adapun ruang lingkup kerjasama di antara dua insitusi mencakup di bidang Pendidikan, Kesehatan, Hukum, Teknik Informatika dan Kebudayaan.  

Pada Kesempatan itu, Kabag Tapem menjelaskan bahwa dalam mencermati usulan kerjasama yang diajukan UNW, Pemkab Semarang perlu untuk lebih mengetahui  secara lebih rinci khususnya terhadap konsep implementasi teknis kerjasama yang dimungkinkan dijalin kedepannya, hal ini dengan harapan agar terwujud sinkronisasi dan sinergi baik dari sisi perencanaan maupun pelaksanaanya. 




Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id