Info News

D4 Akuntasi Perpajakan Bagikan Masker Pada Warga Candirejo


Program studi D-4 Akuntansi Perpajakan Universitas Ngudi Waluyo mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat di kelurahan Candirejo pada Jumat (15/05/2020). Pengabdian Masyarakat ini dihadiri oleh beberapa dosen UNW yaitu Dr. Bayu Kurniawan, S.Kom., MM, Rian Sacipto, SH., MH., Fitri Dwi Jayanti, SE., M.Acc., Ak, Kustiyono, S.Kom., SE., M.Kom., Ak serta para mahasiswa UNW.

Kegiatan pengabdian masyarakat yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang ini dilakukan dengan cara membagikan masker dan melakukan test suhu tubuh pada masyarakat yang mengambil BLT di Kelurahan Candirejo. 

"Program studi D4 Akuntansi Perpajakan melakukan kegiatan pengabdian masyarakat dengan membagikan 100 masker dan melakukan test suhu tubuh pada masyarakat yang ambil BLT di kelurahan Candirejo, dalam masa pandemi covid 19.  Pihak kelurahan juga menyambut baik kegiatan ini , sehingga bisa lebih diketahui jika ada gejala dan Alhamdulillah pada saat masyarakat mengambil BLT di kelurahan Candirejo juga tertib sesuai aturan protokol yang dilakukan" Ungkap Plt. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan, Kustiyono,S.Kom.,SE.,M.Kom.,Ak.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id