Info News

Dies Natalis Yayasan NWU dan Prodi D III Kebidanan UNW


Tasyakuran Dies Natalis Yayasan Ngudi Waluyo ke-26 dan Prodi D-III Kebidanan ke-19 dirayakan secara meriah di halaman UNW pada Sabtu (11/02/2020) dengan mengadakan pentas seni dengan bintang tamu Artis Denny Caknan.  Acara pembukaan turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran, Lila Kusuma Rahayu, S.Si., M.Si. Rektor Universitas Ngudi Waluyo, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum. serta para pejabat Struktural, dosen, staf UNW dan mahasiswa. Turut pula hadir di acara tersebut, perwakilan dari Lembaga Kanker Indonesia. 

Ketua Yayasan NWU berharap D III Kebidanan UNW semakin berkembang seiring bertambahnya usia dan mampu menjadi program studi yang baik bagi generasi millenial. "Semoga Program Studi D III Kebidanan bisa lebih berkembang dan para dosennya mampu menghasilkan lulusan yang unggul dan kompetitif" ujarnya.  Senada dengan Ketua Yayasan NWU, Rektor UNW pun pada sambutannya menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia Yayasan NWU dan  Prodi D III Kebidanan bagi Universitas Ngudi Waluyo dipandang sebagai momentum untuk menunjukkan kesolidan, persatuan dan makin unggul. 

Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan donasi kepada Lembaga Kanker Indonesia, diharapkan agar dapat meringankan penderitaan pasien penyakit kanker di Indonesia.  

Pada pentas seni malam harinya, diisi dengan penampilan band-band lokal Semarang dan diakhiri dengan penampilan bintang tamu Denny Caknan. 


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id