Halal Bihalal UNW

Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Kamis (28/06) mengadakan kegiatan halal bihalal yang bertema "Dengan Kebersihan Hati, Pererat Silaturahmi, Perkuat Integritas Untuk Universitas Ngudi Waluyo Lebih Maju" dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. di Aula UNW.

Kegiatan yang diadakan sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi  antara segenap civitas akademika UNW dan sekaligus Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran sekaligus ajang perwujudan rasa syukur atas pencapaian prestasi yang telah dicapai sampai saat ini dan memperkuat sinergitas antara Badan Penyelenggara dan Badan Pengelola Universitas Ngudi Waluyo. 

Rangkaian acara yang dimulai sejak pukul 09.30 ini dibuka dengan sambutan oleh Rektor UNW Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, dilanjutkan dengan pembekalan oleh Penasihat Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran, Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd., Kons. yang menitikberatkan pada Kesadaran akan kebersamaan serta implementasinya secara istiqomah. Kegiatan ini juga diisi dengan Tausiyah dari KH Muhammad Zaenuri yang mengetengahkan rasa cinta manusia kepada seisi alam ciptaan Tuhan berdasarkan pada Al Quran. 




Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id