Info News

KUNJUNGAN UNVERSITAS NGUDI WALUYO KE KABUPATEN BELU-NTT


Universitas Ngudi Waluyo menjalin kerjasama dengan Kabupaten Belu, NTT, pada hari Senin, 7 Juni 2021. kegiatan tersebut berlangsung pada pagi hari di kantor Bupati Belu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, selaku rektor Universitas Ngudi Waluyo; Bapak Adi Purwanto, S.E., M.M, selaku Kepala BAUK Universitas Ngudi Waluyo, dan Bapak Ahmad Kholid S.Kep., Ns., M.Kes, selaku Kepala PMB Universitas Ngudi Waluyo . Turut hadir pula tuan rumah dalam kegiatan tersebut adalah Bapak dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM, selaku Bupati Belu dan Ibu Theresia M.B. Saik, SKM, M.Kes, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu.

Kunjungan tersebut mendapatkan antusias dari Bupati Belu dengan kedatangan dari Universitas Ngudi Waluyo. Menurutnya, perguruan tinggi merupakan lembaga yang sangat strategis dalam mendorong percepatan pembangunan suatu daerah dan masyarakat.

Kunjungan tersebut merupakan penjajakan sinerginitas Universitas Ngudi Waluyo dengan pemerintah daerah Kabupaten Belu dalam pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi .

Untuk ruang lingkup kerjasamanya sendiri melingkupi penyelenggaraan peningkatan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia dalam bidang kesehatan dan pendidikan di lingkungan wilayah kerja Kabupaten Belu melalui studi lanjut di Universitas Ngudi Waluyo.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id