Info News

Keikutsertaan UNW di Program Kreativitas Mahasiswa 2020


Upaya menumbuhkan kreativitas dan inovasi mahasiswa merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam membentuk karakter dan keterampilan berpikir serta bertindak mahasiswa. Oleh karena itu Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melakukan berbagai hal untuk menumbuh kembangkan kreativitas dan inovasi mahasiswa Indonesia, salah satunya dengan mengadakan Program Kreativitas Mahasiswa. Program ini merupakan upaya untuk menumbuhkan, mewadahi dan mewujudkan ide kreatif mahasiswa yang diharapkan dapat memberikan dampak terhadap peningkatan prestasi mahasiswa dan prestasi Perguruan Tinggi dalam Pemeringkatan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Universitas  Ngudi Waluyo tentu saja turut serta dalam Program tersebut. UNW mengirimkan karya yang diikutsertakan pada program tersebut antara lain :

1. PKM Kewirausahaan dengan judul "Sejak Wali (Sari Buah Jambu Air Kota Wali) Sebagai Olahan Kaya Antioksidan Khas Kabupaten Demak"

2. PKM Karya Cipta dengan judul : "Aplikasi Akses (Aplikasi Asisten Kelas) Sebagai Media Monitoring dan Evaluasi Terhadap Pendidikan Anak Terintegrasi Antara Orang Tua, Guru dan Siswa."

3. PKM Penelitian dengan judul : "Uji Stabilitas Fisik dan Uji Penetrasi Serum Spray Nano Emulgel Anti Aging dari Tanaman Liar Ekstrak Daun Pecut Kuda"

4. PKM Pengabdian Masyarakat dengan judul : "Komik Abang Dasi (Aku Bangga Indonesia Anti Korupsi) Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Anti Korupsi bagi Siswa di SD Negeri Ungaran 01"


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id