Info News

Kerjasama UNW dengan Kementerian Kesehatan Timor-Leste


Selasa, 2 Maret 2021, Universitas Ngudi Waluyo melakukan pertemuan secara Online "Daring" dengan Kementerian  Kesehatan Timor-Leste, yang dihadiri oleh Rektor Universitas Ngudi Waluyo,  Wakil Rektor Bidang Akademik, Bidang Umum dan kepegawain dan wakil Rektor Bidang Kamahasiswaan, serta unsur pimpinan yang lainnya yaitu Biro Akademik, Biro Administrasi Umum, Badan Penjaminan Mutu dan para Dekan,

Pertermuan ini membahas mengenai kerjasama dibidang Tri Dharma (Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian serta kerjasama  di wilayah Timor Leste, Sedangkan dari Unsur Kementerian Dalam Negeri juga di hadiri para pejabat Kementerian Kesehatan termasuk Ibu Direktur yang juga mengharapkan adanya kerjasama dalam bidang pemberian beasiswa. Kerjasama UNW dengan Kementerian Kesehatan sudah sejak 2010, tetapi beberapa tahun ini agak berkurang sehingga dari dua belah pihak meninginkan kerjasama ditingkatkan lagi.

UNW juga akan merintis kerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri untuk mendukung pelaksanaan kerjasama dengan Kementerian Kesehatan. karena yang memiliki otoritas wilayah adalah kementerian Dalam Negeri ini harapan dari bpk/Ibu pejabat di Kementerian Kesehatan.




Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id