Info News

Mahasiswa Hukum Universitas Ngudi Waluyo Gelar Baksos Peduli Covid-19


Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Universitas Ngudi Waluyo bergerak dalam kegiatan bakti sosial untuk meringankan penderitaan warga dan masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

Kegiatan yang dilakukan oleh para Mahasiswa Program Studi Hukum UNW ini dilaksanakan sudah mulai dari akhir maret hingga saat ini, pembagian sembako dan pemberian masker di lakukan diwilayah sekitaran Ungaran Kabupaten semarang seperti pasar, alun” dan tempat terbuka umum di setiap hari Sabtu sore  dengan aturan dan kebijakan protokoler kesehatan untuk menggunakan masker, handsanitazer dan jaga jarak.

Adapun kegiatan bakti sosial ini dapat terselenggara dan berjalan dari semua dukungan pihak-pihak yang membantu. Selain itu untuk masker yang dibagikan merupakan hasil kerajinan dari komunitas difabelitas yang di pesan oleh para mahasiswa untuk membantu mereka tentunya terkait kondisi ekonomi global yang saat ini jg sedang tidak stabil.

Ka. Prodi Hukum Universitas Ngudi Waluyo Rian Sacipto, S.H., M.H. mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya dan menuturkan bahwa sangat bangga terhadap kegiatan yang dilakukan mahasiswanya.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu warga dan masyarakat di sekitaran Ungaran Kab. Semarang dan berharap Pandemi Covid-19 juga segera berakhir,”ungkapnya.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id