Mantabkan Programnya, PSF UNW menyamakan persepsi dengan Stakeholder

Persamaan persepsi program kerja merupakan kunci keberhasilan pelaksanaan kegiatan yang telah dirancang. Hal tersebut yang mendasari Program Studi Farmasi Universitas Ngudi Waluyo (UNW) mengadakan kegiatan "Persamaan Persepsi Prodi S1 Farmasi dengan Stakeholder Dalam Rangka Sosialisasi dan Evaluasi Praktik Kerja Apotek" pada Jumat (15/09) di Ruang Sidang UNW.  

Kegiatan ini dilaksanakan agar tercapai pemahaman yang sama antara dosen pembimbing dengan Apoteker pembimbing lahan, perihal jadwal pelaksanaan, capaian kompetensi, dan tugas yang harus dikerjakan selama mahasiswa melaksanakan praktik kerja Apotek semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Serta sebagai wadah diskusi antara Dosen Prodi S-1 Farmasi dengan Apoteker Pengelola Apotek Mitra untuk meningkatkan mutu lulusan Prodi S-1 Farmasi Universitas Ngudi Waluyo.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh 9 Apoteker pengelola Apotek Mitra UNW ini juga dilaksanakan evaluasi pelaksanaan Praktek Kerja Apotek periode sebelumnya antara lain 

  1. Mahasiswa dengan berbagai latar belakang budaya, perbedaan attitude, agar dapat diberikan pembekalan untuk masalah sikap agar lebih dipersiapkan untuk care dalam melayani pasien dan tanggap terhadap lingkungan kerja.
  2. Mahasiswa yang heterogen dalam hal kemampuan teoritis dan praktik kefarmasian, membuat perbedaan yang tajam antara mahasiswa 1 dan lainnya, sehingga penilaian juga sesuai kemampuan masing-masing mahasiswa








Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id