Info News

PELAKSANAAN RAPID TEST PADA CIVITAS ACADEMICA UNIVERSITAS NGUDI WALUYO


Kamis, 10 Desember 2020 telah dilaksanakan Rapid Test di lingkungan Civitas Academica Universitas Ngudi Waluyo (UNW) dalam upaya mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Tingginya angka penderita yang terpapar Virus COVID-19 membuat seluruh elemen pemerintah maupun swasta menjadi waspada. Sebagai Institusi Pendidikan terkemuka di Jawa Tengah, Kampus UNW juga berupaya serius menangani dan mengurangi penyebaran Virus COVID-19 dengan mengadakan Rapid Test di seluruh jajaran Pejabat Struktural, Tenaga Kependidikan dan Non-Kependidikan.

Pelaksanaan Rapid Test juga merupakan bentuk kepedulian Kampus UNW dalam menghargai arti penting kesehatan. Bersama kita saling menjaga dari Virus berbahaya COVID-19. Mari eratkan kerjasama dan kepedulian dengan tetap menerapkan 3M yaitu membasuh tangan dengan sabun atau antiseptik, memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Semoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu dari kehidupan ini dan mari bersama kita menyongsong era New Normal dengan kegembiraan dan kehangatan suasana. Aamiin ya rabbal alamin.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id