Info News

PELANTIKAN PEJABAT DAN SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS YAYASAN NGUDI WALUYO UNGARAN MASA BAKTI 2020-2025


Bismillah..dengan diawali niat suci dan tulus ikhlas demi kemajuan Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran dan Universitas Ngudi Waluyo (UNW), maka dengan dilantiknya Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd., Kons. menjadi Ketua Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran Masa Bakti 2020-2025 telah resmi disahkan oleh H. Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes., selaku Pembina Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran pada hari Rabu, 2 Desember 2020 di Hotel Griya Persada Bandungan tepat pukul 11.00 WIB.

Tentunya, banyak suka duka yang dialami oleh para pendiri Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran dan Universitas Ngudi Waluyo (UNW) hingga menjadikan kampus UNW beserta Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran saat ini menjadi salah satu kampus dan yayasan ternama di Jawa Tengah.

Banyak doa dan harapan tersemat dalam pidatonya H. Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes. Salah satunya ialah harapan agar kampus UNW dapat menjadi "Harvard"-nya Indonesia. Yang dapat terus berdiri dan melayani orang-orang yang membutuhkan pendidikan dalam hidupnya. Semoga cita-cita mulia ini dapat terwujud sepenuhnya..Aamiin ya Rabbal Alamin.



Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id