Info News

PELANTIKAN PENGURUS ORMAWA PERIODE 2022


Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Ngudi Waluyo Periode 2022, digelar di ruang Aula Gedung E, Senin (07/2). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran, Rektor beserta Para Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, dan para Pembina UKM.

Rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, secara resmi melantik seluruh pengurus ORMAWA dengan terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Pengangkatan Organisasi Mahasiswa.

Ketua BEM UNW, Dimas Handoko, dalam sambutannya, mengatakan bahwa seluruh jajaran di ORMAWA untuk berintegritas dan membangun kampus UNW secara bersama-sama. “Saya mengajak seluruh Ketua HIMA, Ketua UKM, dan jajarannya, untuk bersama-sama bekerja memajukan Universitas. Kita dapat membuktikan dengan perolehan prestasi kita sebagai mahasiswa UNW.”

Dalam sambutannya, Rektor UNW berharap melalui kinerja mahasiswa bisa makin menguatkan reputasi kampus UNW. “Mari kita majukan UNW dengan karya-karya terbaik, baik berupa prestasi akademik maupun non-akademik.” Diakhir sambutan, Rektor UNW mengakhiri dengan sebuah pantun. “Membuat makalah dengan para mahasiswi. Tugas kuliah dibuat dengan dedikasi. Organisasi Kemahasiswaan bukan sekedar untuk mencari gengsi, tapi sebagai wadah untuk mengembangkan ide dan kreasi.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id