Info News

PELANTIKAN WAKIL REKTOR DAN PEJABAT STRUKTURAL



Kamis, 6 Januari 2022, dilaksanakan Pelantikan Wakil Rektor Universitas Ngudi Waluyo dengan masa jabatan 2022 – 2027 dan Pelantikan Pejabat Struktural dengan masa jabatan 2022 – 2026. Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung E, yang dihadiri oleh para Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran, tamu undangan, dan para calon yang akan dilantik. Pelantikan tersebut juga disaksikan seluruh Civitas Akademika UNW melalui Zoom Meeting dan disiarkan secara live streaming melalui Youtube Channel UNW TV.
Ada empat nama yang dilantik sebagai Wakil Rektor, yaitu Dr. Sigit Ambar W, SKM., MM.Kes. sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik & Perencanaan; Rosalina, S.Kp., M.Kes. sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum & Keuangan; Raharjo Apriyatmoko, SKM., M.Kes. sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Pengembangan; dan Kustiyono, S.Kom., S.E., M.Kom.AK. sebagai Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Alumni. Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan Wakil Rektor disaksikan oleh Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd.Kons, selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran.
Prosesi pelantikan untuk Pejabat Struktural dengan pembacaan surat keputusan dari Universitas Ngudi Waluyo oleh Rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum. Sebanyak 59 pejabat yang dilantik sebagai Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Sekretaris Dekan, Kepala Badan, Ketua Program Studi, Kepala UPT, Kepala Bagian,Kepala Pusat, Kepala Bidang, dan Kepala Divisi.
Acara selanjutnya serah terima Jabatan Struktural masa jabatan 2022 – 2026 secara simbolis pada jabatan Struktural berikutnya, yang disaksikan oleh Rektor UNW dan penerimaan penghargaan kepada pejabat struktural yang telah habis masa jabatan.
Selamat kepada Wakil Rektor dan Pejabat Struktural yang dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id