Info News

PEMBUKAAN APOTEK NGUDI WALUYO 2


Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran membuka Apotek Ngudi Waluyo 2 di Jalan Payaman Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. Laucing dilakukan secara langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan, H Asaat Pitoyo SKp MKes dan Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Prof Dr DYP Sugihato MPd Kons, dengan membuka papan nama dilanjutkan dengan pecah rejeki dan potong pita, Kamis(26/5). 

Menurut Sugiharto Payaman dipilih sebagai lokasi kedua berdirinya Apotek Ngudi Waluyo karena sebagai sejarah hidup dari pemberi amanah pendiri Yayasan Ngudi Waluyo. "Payaman merupakan tempat bersejarah bagi pendiri Yayasan Ngudi Waluyo. Selain itu, setelah dilakukannya studi kelayakan dan perijianan ternyata tempat ini pun memenuhi sehingga mendapatkan legalitas,"katanya.

Ia menjelaskan jika apotek Ngudi Waluyo 2 ini selain sebagai tempat menjual obat juga menyediakan tempat praktek dokter. "Kami sediakan tempat untuk praktek dokter, rencananya dokter spesialis. Selain itu, apotek ini akan melayani praktek pendidikan bagi mahasiswa Progdi Farmasi,"tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Yayasan Ngudi Waluyo berpesan kepada apoteker yang akan memberikan pelayanan di Apotek Ngudi Waluyo 2 ini dengan baik. Sebagai salah satu unit usaha, apotek Ngudi Waluyo 2 tidak hanya untuk kepentingan bisnis saja akan tetapi juga memberikan pelayanan yang baik untuk para mahasiswa dan konsumen. "Layani lah mahasiswa dengan baik agar mahasiswa ini bisa semangat berkarir sebagai apoteker dan sukses mengembangkan ilmunya kelak,"ujarnya.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id