Pelantikan Ormawa UNW Masa Bakti Tahun 2019

Prosesi pelantikan organisasi mahasiswa (Ormawa) menjadi awal dimulainya para pemangku aspirasi mahasiswa untuk menjalankan tugasnya selama satu tahun ke depan. Untuk itu jajaran pimpinan Universitas Ngudi Waluyo melakukan pelantikan pengurus ormawa pada Selasa (22/01/2019).

Dalam kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Aula UNW ini, Rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum. melantik pengurus ormawa masa bakti tahun 2019 yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Ketua seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) di tiap Program Studi.  Pada kesempatan tersebut, Rektor UNW melantik ketua BEM dan BPM serta para pengurus 17 UKM di lingkungan UNW, sedangkan para pengurus HIMA dilantik oleh Dekan masing-masing.

"Pelantikan ini adalah penanda berakhirnya kepengurusan lama dan dimulainya kepengurusan baru ormawa di lingkungan UNW" ujar Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Raharjo Apriyatmoko, SKM., M.Kes. Dia berharap bagi mahasiswa yang telah terpilih menjadi pengurus ormawa dapat amanah dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya karena telah dipercaya oleh rekan-rekan yang lain dan dianggap lebih mampu. 

Prasetyo, Ketua BEM terpilih, mengungkapkan harapannya bahwa ke depannya, ormawa UNW dapat lebih maju dan dapat melaksanakan semua kegiatan dengan sebaik-baiknya. 




Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id