Info News

Pembekalan Calon Dosen Baru di Universitas Ngudi Waluyo( UNW)


Universitas Ngudi Waluyo(UNW) mengadakan pembekalan untuk calon dosen baru pada  Jumat (12/06/2020) bertempat di ruang sidang gedung E UNW. Pembekalan calon dosen dihadiri oleh Rektor, Warek I,Warek II, Warek III, KA Bauk, Kabag Perencanaan pengembangan dan kerjasama dan calon dosen baru.  Pembekalan diadakan untuk penandatanganan kontrak kerja, arahan Rektor, dan proses belajar mengajar. 

Pada kesempatan tersebut Rektor UNW mengucapkan terimakasih atas kerja keras sehingga SK untuk prodi baru yang sudah diterima yaitu Vokasional Desain Fashion serta bisnis dan Manajemen Ritel semoga dalam waktu tidak terlalu lama SK Bisnis Digital bisa diterima. Konsekuensinya dengan adanya SK kewajiban untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Bapak/ibu harus melakukan persiapan yaitu Masing-masing Prodi membentuk komitmen sejak awal untuk membesarkan rumah kita ini. Jadi semangat bapak/ibu dengan segala kekompakan dipupuk dengan baik akan berbuah bagus dimasa yang akan datang. Kedua, kalau Perguruan tinggi swasta hidup tidaknya sebuah prodi tergantung pada jumlah mahasiswa yang ada di prodi. kehadiran bapak/Ibu membuat kinerja bapak/ibu berkelanjutan meskipun situasinya seperti ini. Kebetulan 3 prodi ini tidak banyak di perguruan tinggi lain. 

"Saya berharap bapak/ibu mulai detik ini mempublikasikan/menginformasikan ke keluarga atau ke SMA, bapak/ibu jangan menunggu gerakan dari Universitas bapak/ibu punya kewajiban membesarkan prodi bapak/ibu", Ungkapnya. Melihat prospek kedeoan dan nilai jualnya tinggi semoga memudahkan bapak/ibu. Masyarakat tidak akan menyekolahkan anak-anaknya ke program studi yang masa depannya tidak jelas. 

"Komitmen bapak/ibu memberikan layanan terbaik jika 1 mahasiswa kecewa maka akan menjadi virus dan menulari yang lain. Mari kita sejak awal berikan layanan terbaik. Kita berharap 3 prodi ini terus tumbuh dan sampai membuahkan hasil. Awali niat baik dengan segala kebaikan agar mudah mewujudkannya", Tandas Rektor UNW.

Warek II menambahkan bahwa mulai hari ini calon dosen sudah bergabung di kampus ini. "Kesadaran bapak/ibu bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada di UNW, kalau kita mudah menyesuaikan diri kita akan bahagia kalau kita sulit menyesuaikan diri kita susah", Ujar Warek II.

Sementara Warek 1 menjelaskan  terkait kurikulum terkait dengan pengembangan konsep merdeka belajar, merdeka mahasiswa dan syukur-syukur merdeka dosen dengan pengajaran, penelitian,pengabdian dan penunjang terkait jobdesk masing-masing dan mempersiapkan kurikulum.Warek 1 mengatakan kita mempersiapkan kurikulum punya target akhir Juni mulai Minggu depan disiapkan mendatangkan pakar praktisi terkait dengan kurikulum. Setelah kurikulum terbentuk modul. Di akhir penjelasan oleh Warek III " Kami berharap mulai hari ini bapak/ibu bisa mencari data informasi termasuk memberikan data program studi. Selain kurikulum dan modul mewajibkan mencari calon mahasiswa baru minimal 20 siswa di prodi terpenuhi", Ungkap Warek III.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id