Info News

Penutupan Dies Natalis ke-26 Universitas Ngudi Waluyo


Rangkaian Dies Natalis ke-26 Universitas Ngudi Waluyo ditutup dengan kegiatan penyerahan penghargaan Anugerah Sekolah Berbudaya Sehat 2020 yang diikuti oleh kepala sekolah dan guru dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari Taman Kanak-Kanak  sampai dengan Sekolah Menengah Atas di Jawa Tengah. Para peserta pada ajang tersebut menuliskan pengalaman pembelajaran mereka dalam bentuk "Best Practice" sesuai dengan tema kegiatan yakni "Mewujudkan Sekolah Berbudaya Sehat pada Generasi Milenial". 

Dalam rangkaian kegiatan penutupan Dies Natalis ke-26 UNW yang diselenggarakan pada 30 Agustus 2020 ini, selain kegiatan pemberian penghargaan kepada finalis Anugerah Sekolah Berbudaya Sehat 2020 ini, juga diberikan penghargaan kepada para peserta lomba pembuatan Logo Dies Natalis ke-27 UNW dan Vlog yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas se-Jawa Tengah. Untuk Anugerah Sekolah Berbudaya Sehat 2020 sendiri, finalis yang berhasil meraih juara 1 adalah Setyo Nugroho, S.Pd., M.Pd. dari SMAN 1 Demak, Juara 2 yakni Arif Kriswahyudi, S.Pd., M.Pd. dari SMAN 1 Pabelan dan juara 3 diraih Suspeni, S.Pd. dari SMAN 14 Semarang. 

 Untuk lomba pembuatan Logo Dies Natalis ke-27 UNW, finalis yang berhasil meraih juara 1 yakni Amirudin Yahya dari SMK Ibu Kartini Semarang, juara 2 Aditya Fajar Maulana juga dari SMK Ibu Kartini Semarang dan juara 3 diraih oleh Lutvia Nurul Istikomah dari SMKN 1 Kebumen. Untuk lomba pembuatan Vlog, finalis yang meraih juara 1 yakni Nida Chintya dari SMAN 1 Ambarawa, Juara 2 diraih oleh tim dari SMK Ibu Kartini Semarang dan juara 3 berhasil diraih oleh Kevin Arnandes dari SMAN 1 Parakan. 


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id