Info News

Penyerahan Izin Pembukaan Program Studi S1 Bisnis Digital


Ungaran, Senin 12 Oktober 2020

Meskipun di masa pandemi COVID-19 ini, Universitas Ngudi Waluyo tetap dipercaya untuk menyelanggarakan Program Studi Baru yakni Program Studi  S1 Bisnis Digital.  Bertempat di Gedung E 1.1 UNW, Surat Keputusan izin pembukaan program studi yang bernomor 934/M/2020 ini diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wil. VI Prof. Dr. DYP. Sugiharto, M.Pd., Kons. kepada Ketua Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran, Lila Kusuma Rahayu, S.Si., M.Si dan kemudian diserahkan kepada Rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum. dengan disaksikan oleh Pembina Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran, H. Asaat Pitoyo, S.Kp., M.Kes.   

Program studi S1 Bisnis Digital ini merupakan prodi terakhir di tahun 2020 menyusul 2 Program Studi Baru yang izinnya sudah turun sebelumnya yakni Program Studi Pendidikan Vokasional Desain Fashion serta Program Studi Bisnis dan Manajemen Ritel.  Dalam sambutannya Kepala LLDIKTI berpesan  bahwa kompetitor saling mengintai kelemahan,  yang penting akuntabilitas dikendali Wakil Rektor 1 nantinya tinggal laporan PDDIKTI bulan April sudah selesai karena digunakan sebagai dasar akreditasi perpanjangan yang tanpa usul borang, untuk prodi non kesehatan ini menjadi penting. " Jangan sampai minta sudah diberi tapi tidak bertanggungjawab karena sudah dikabulkan, berarti tagihannya tinggal tanggung jawab dari institusinya. Saya yakin bisa di pertanggungjawabkan baik karena prodi ini potensial SK belum turun tapi sudah ada mahasiswanya, biasanya SK sudah turun tapi belum ada mahasiswanya mudah- mudahan jadi berkah", Ungkapnya.

Rektor Universitas Ngudi Waluyo mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Yayasan dan dari LLDIKTI Jawa Tengah yang terus mendampingi, mengiringi dan memantau. Dia berharap bisnis digital bisa digunakan untuk mempublikasikan kampus dengan potensi yang ada. "Melalui dunia digital kami semua Universitas menjalankan proses akademik dan kemahasiswaan dengan sebaik-baiknya. Kami mohon doa dan dukungan serta motivasi untuk menjalankan tugas dari Yayasan kepada kami." ujarnya.  

Pembina Yayasan Universitas Ngudi Waluyo mengucapkan terimakasih kepada Kepala LLDIKTI yang ikut mengawal turunnya SK  program studi S1 Bisnis Digital ini. Dia berharap semoga prodi ini bisa menjadi Primadona di Universitas Ngudi Waluyo.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id