Prestasi UNW di HUT Satpam ke-38

Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 38 Tahun 2018 diperingati di halaman Mapolres Semarang, dihadiri peserta Satpam se-Kabupaten Semarang, Linmas dan Pramuka pada Minggu (30/12/2018).

Upacara peringatan HUT Satpam dipimpin Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, dihadiri Wakil Bupati Semarang, Pabung Kodim 0714/Salatiga, PJU Polres Semarang, pimpinan Instansi Pemerintah dan swasta, pimpinan pengelola badan usaha jasa pengamanan, pemuka komunitas industrial security dan tamu undangan. 

Dalam amanatnya, AKBP Adi Sumirat, menegaskan pada HUT Satpam ke-38 tahun 2018 ini, Satpam harus meningkatkan disiplin, integritas, soliditas, dedikasi dan profesionalisme sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dan garda terdepan dalam penyelenggara pengamanan swakarsa sekaligus ikut mendukung terciptanya iklim positif di dunia investasi.

Ada yang menarik usai Kapolres memberikan amanatnya, saat penyerahan secara simbolis penghargaan kepada satpam yang berprestasi. Satpam Universitas Ngudi Waluyo juga turut mendapatkan penghargaan karena berhasil meraih prestasi dalam lomba keterampilan klasifikasi C. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Semarang  AKBP Adi Sumirat, Wakil Bupati Semarang, Pabung Kodim 0714/Salatiga kepada Satpam UNW yang diwakili oleh Kepala Bagian Rumah Tangga UNW, Fitriyanto, SE.

Diharapkan dengan diraihnya prestasi tersebut dapat lebih memotivasi diri untuk meningkatkan kinerja, kualitas, kedisiplinan dan profesionalisme Satuan Pengamanan di lingkungan kerja. "Tingkatkan pengetahuan, kemampuan, kompetensi dan ketrampilan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan,” tegas kapolres pada saat memberikan keterangan pers usai acara tersebut.







Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id