Info News

RINTISAN KERJASAMA UNIVERSITAS NGUDI WALUYO (UNW) DENGAN BALAI INDUSTRI PRODUK TEKSTIL DAN ALAS KAKI (BIPTAK) DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN (DISPERINDAG) JAWA TENGAH


Jumat, 27 November 2020 pukul 10.00 WIB, telah dilaksanakan pertemuan yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 UNW Bidang Akademik dan Kerjasama, Kustiyono S. Kom., S.E., M. Kom, Ak. dengan pejabat BIPTAK Semarang yaitu Ir. Dyah Pravita D., M.M. Selain itu, pertemuan ini juga dihadiri oleh Wahyu Mukti, selaku pihak yang mewakili HR-BP Ungaran. Pertemuan internal berlangsung di Ruang VIP Balai Industri Produk Tekstil dan Alas Kaki (BIPTAK) Semarang, Jalan Tambak Aji Raya No. 1 Semarang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pertemuan ini sebagai upaya kerjasama terukur dan terarah antara kampus UNW dengan BIPTAK Semarang dalam upaya menyelaraskan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pengembangan SDM Bidang Garment dan Sepatu,  penjabaran mengenai Kampus Merdeka serta kebutuhan Industri Jateng.

Diharapkan ke depannya, kedua belah pihak dapat menjalin kerjasama yang lebih erat lagi dalam upaya menyelaraskan dan menjembatani kebutuhan insdustri yang sesuai dengan arah tujuan kampus merdeka yang telah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id