Speech Contest antar Sekolah Menengah Atas di UNW

Universitas Ngudi Waluyo telah mengadakan Speech Contest antar SMA/SMK/MA pada hari Sabtu (23/09).  Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-1 UNW dilaksanakan sebagai upaya untuk mendorong kemampuan berbahasa Inggris siswa Sekolah Menengah Atas dalam rangka menghadapi tantangan dunia internasional. Kegiatan yang bertema "Be Smart and Healthy Generation" ini  bertujuan untuk  menelusuri minat dan bakat siswa Sekolah Menengah Atas  sekaligus memberi peluang kejuaraan kepada mereka di bidang pidato berbahasa Inggris. 

Pada dasarnya dengan kegiatan ini maka, nama Universitas Ngudi Waluyo akan semakin dikenal di masyarakat luas terutama sebagai kampus yang berbudaya sehat dan bereputasi internasional. Hal tersebut nampak dari diselenggarakannya kegiatan Speech Contest yang mulai dari tema dan materinya dibawakan dalam bahasa Inggris.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 14 peserta ini, juara 1 diraih oleh Yosafat Theofillo G dari SMAN 1 Salatiga dengan tema "Flood: the Impact and Solution", juara 2 diraih oleh Eunice Christine Manoe juga dari SMAN 1 Salatiga dengan tema "Go Green Living" dan Juara 3 diraih oleh Ivena Hannah Adidjaya dari SMK Theresiana dengan tema "Flood: the Impact and Solution".  Adapun dewan juri dari kegiatan ini adalah Dr. Fahrurozi,M.Pd., Phd., Budiati, Spd, M.Pd.,  dan Endang Susilowati, SS., M.Hum.




Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id