Info News

Turnamen UNW Futsal Club 2019


UKM Futsal Universitas Ngudi Waluyo sukses mengadakan turnamen UNW Futsal Cup 2019 yang diikuti oleh klub Futsa SMA/SMK se-Jawa Tengah.  Turnamen yang diikuti oleh 32 Klub ini berlangsung pada 21-22 Desember 2019 di GOR Pandanaran Wujil Ungaran dan menempatkan Klub SMAN 1 Tuntang sebagai Juara Utama di ajang tersebut.  

Pada turnamen tersebut, klub peserta memperebutkan Trophy dan dana pembinaan senilai 5 juta Rupiah. Tidak hanya itu, pada turnamen tersebut juga memperebutkan hadiah untuk Top Skorer dan Suporter terbaik.  Adapun selain Juara 1 yang diraih SMAN 1 Tuntang, Juara 2 berhasil diraih oleh SMAN 2 Salatiga dan Juara 3 Bersama diraih oleh SMAN 1 Bancak dan SMAN Grabag Magelang. Top Skorer diraih oleh pemain dari SMAN 1 Tuntang dan Best Suppoter berhasil diraih oleh SMAN 1 Bringin. 

:Diadakannya turnamen futsal ini selain untuk senantiasa menumbuhkan kecintaan pada olah raga dan mewujudkan visi Kampus UNW sebagai Universitas yang berbudaya sehat, juga sebagai ajang promosi bagi UNW agar semakin dikenal terutama di kalangan pelajar SMA se-Jawa Tengah." Demikian dikatakan oleh Rizal, Panitia Pelaksana sekaligus mahasiswa Prodi Hukum UNW di akhir Turnamen tersebut. 


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id