UNW Gelar Ajang Pekan Olah Raga Kampus 2018

Di penghujung tahun 2018 ini, Universitas Ngudi Waluyo (UNW) menyelenggarakan  ajang Pekan Olahraga Kampus (POK) yang diikuti oleh sekitar 300 peserta dari berbagai Program Studi di UNW.  Ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang tersebut, antara lain basket, bola voli, bulu tangkis, silat dan futsal yang pada ajang ini dijadikan sebagai simbol solidaritas bagi seluruh mahasiswa UNW.  

Pekan Olahraga Kampus yang dibuka langsung oleh Rektor UNW, Prof. Subyantoro, M.Hum. pada 6 Desember 2018 ini berakhir pada tanggal 22 Desember 2018 dan ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Raharjo Apriyatmoko, S.KM., M.Kes yang upacara penutupannya dilangsungkan pada hari Kamis 27 Desember 2018. 

"Diadakannya kegiatan ini pada dasarnya adalah strategi untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa tingkat daerah pada tahun 2019 yang juga dijadikan sebagai kesempatan untuk berprestasi di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa tingkat Nasional" ujar Muhammad Rizal selaku ketua panitia POK UNW. Dia sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan oleh mahasiswa dalam acara tahunan ini baik dari peserta, panitia maupun mahasiswa lainnya. "Kesuksesan digelarnya ajang POK ini tidak lepas dari andil 30 orang panitia yang bekerja di balik layar demi kelancaran ajang POK ini" ujarnya.  

Kemeriahan yang berlangsung selama dua minggu penyelenggaraan POK ini menjadi bagian dari UNW untuk terus mengembangkan sayapnya dalam menciptakan peradaban unggul dengan budaya sehat dan bereputasi internasional. 




Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id