Universitas Ngudi Waluyo meraih Akreditasi "B"

Setelah menyelenggarakan Asesmen Lapangan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi pada 12-13 September 2017,  Universitas Ngudi Waluyo (UNW)   memperoleh hasil yang cukup menggembirakan karena sebagai Universitas yang baru merayakan Dies Natalis yang pertama pada bulan Agustus ini telah berhasil meraih peringkat "B" berdasar Surat Keputusan (SK) nomor : 3595/SK/BAN/PT/Akred/PT/X/2017. 

Hasil tersebut menunjukkan bahwa UNW memenuhi standar unggul sebagai Institusi Perguruan Tinggi yakni: 1) visi misi,  strategi pencapaian sasaran,  2) sistem pengelolaan jaminan mutu, 3) mahasiswa dan lulusan,  4) sumber daya manusia,  5) kurikulum dan pembelajaran akademik,  6) sarana prasarana serta siatem informasi dan 7) penelitian,  pelayanan pengabdian masyarakat. 

Pemenuhan standar tersebur dapat terlihat dari pengelolaan proses pembelajaran yang baik dan terukur di semua program studi di UNW,  mahasiswa yang aktif serta lulusan yang tepat waktu dan tersebar secara nasional maupun internasional. Selain itu dukungan sistem informasi maupun sarana prasarana yang memadai,  serta banyaknya aktivitas dosen dan mahasiswa dalam penelitian,  pengabdian masyarakat dan publikasi ilmiah. Dari sisi kerjasama,  berbagai aktivitas universitas dan mitra di dalam maupun di luar negeri nampak aktif. 

Semua hal tersebut menjadi pedoman bahwa proses penjaminan mutu untuk pendidikan,  penelitian,  pengabdian masyarakat dan kemahasiswaan telah berjalan dengan baik di lingkup UNW. 








Kembali kehalaman sebelumnya Print


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id