Info News

Webinar Nasional UNW "Strategi Kemitraan Untuk Meningkatkan Program Keterampilan SMA, SMK dan MA Plus Keterampilan"


Sabtu, 19 Desember 2020 di Aula Gedung E Universitas Ngudi Waluyo (UNW) telah diadakan Webinar Nasional dengan mengundang seluruh Praktisi maupun Akademisi dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Balai Industri Produk Tekstil dan Alas Kaki (BIPTAK) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Tengah dan Persatuan HRD (PHRD)Jawa Tengah serta Perwakilan Industri yang diwakili oleh PT. Duniatex, PT. Indosat Tbk dan PT. Woory Sukses Apparel.

Melalui Webinar ini diharapkan terjalin kerjasama yang lebih erat lagi antara pihak Industri dan Universitas, yang dimediasi oleh Instansi Pemerintah melalui kebijakan maupun penyediaan program-program keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja saat ini. Dengan adanya program keterampilan tersebut bisa meningkatkan kompetensi lulusan SMA, SMK dan MA di seluruh Indonesia, khususnya di Jawa Tengah. 

Melalui kegiatan webinar ini juga disampaikan terkait Program Kerja Oke Kuliah Yes (KOKY) dari UNW yang memfasilitasi program bekerja sambil kuliah yang disesuaikan dengan Kampus Merdeka.


Jl. Gedongsongo Candirejo - Ungaran
(Kab.Semarang) Jawa Tengah
Telp/Fax: (024)-6925408
Email: humas@unw.ac.id